Amin Supriyadi Bangun Ruko

Amin Supriyadi Bangun Ruko, Amin Supriyadi, Amen Karawang
Seperti apa Amin Supriyadi Bangun Ruko  ? Perusahaan ini bernama Galuh Mas yang kini sudah lengkap disebut kawasan bisnis terpadu, di mana terdapat sinerji antara produk komersial seperti rumah toko dan rumah rukos.

Galuh Citarum menjadikan kawasan Galuh Mas sebagai kota mandiri kini sudah nyata. Kawasan terpadu milik pengusaha asal Karawang, Amin Supriyadi kini tidak hanya memiliki kompleks perumahan, tapi pusat belanja, pusat hiburan, dan ruko serta rukos. Seiring dengan telah dibangunnya lebih dari 10 cluster, telah dibangun pula ruko pada sisi luar cluster.


Pertama kali dipasarkan, area komersial Galuh Mas sudah menjadi magnet bagi para investor, baik investor lokal maupun luar negeri. Hasil penjualan area komersial termasuk menggembirakan. Ketika pada awal diluncurkan pada tahun 2012 lalu, penjualan sudah mencapai 20 persen. Saat ini, ruko-ruko di kawasan terpadu Galuh Mas sudah semuanya terjual.


Angka penjualan itu termasuk menggembirakan,”  kata Mila Maria selaku Marketing Manager PT Galuh Citarum.


Untuk informasi bagi Anda calon investor yang mau mempunyai ruko di kawasan terpadu milik Amin Supriyadi Karawang bahwa ruko dibangun menggunakan material pilihan. Rangka atap ruko menggunakan aluminium. 


Dengan menggunakan rangka atap baja, rangka tersebut mampu bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Di samping itu, rangka baja juga menjadikan atap lebih presisi dan  risiko kebocoran hampir tidak ada. 
“Kami membuat ruko kualitas terbaik,” kata Mila.

Pertokoan itu juga dilengkapi sarana umum. Areal parkiran nya juga luas. Kendaraan bisa parkir persisi di depan ruko. Kawasan komersial di kawasan Amin Supriyadi dilengkapi pula dengan sistem keamanan 24 jam, sehingga aktivitas bisnis tak terganggu. 


Di samping berbagai kemudahan dan fasilitas, kawasan terpadu Galuh Mas sangat memperhatikan segi lingkungan. PT Galuh Citarum menyediakan berbagai fasilitas umum berkonsep go green yang dibuktikan banyaknya pepohonan yang tersebar di seluruh area perumahan dan komersial Galuh. 


Saat ini Ruko pak Amin banyak dan di kawasan Galuh Mas sampai saat ini bukan hanya Ruko tetapi Mall dan Kantin.
Anda dapat mengunjungi kawasan Galuh Mas Karawang kapan pun.
“Areal hunian maupun komersial tetap bersinergi dan saling menguntungkan,” kata Mila.
Baca juga Kla project hadir di komplek amin supriyadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mister Amin Supriyadi

Amen Karawang

Toko Sepatu Bata Ada di Mall Amen Karawang