Amen Karawang Berkarya

Amen Karawang Berkarya, Amen Karawang, Amin Supriyadi Karawang

Amen Karawang Berkarya - Mau tahu Karya Amen Karawang Berkarya, seperti apa penjelasannya ? berikut ini detailnya.

Pak Amen melalui PT.Galuh Citarum mulai merintis semua karyanya di kota Karawang mulai tahun 2004. 


Tetapi, sebelumnya, pebisnis sekaligus pemilik PT.Galuh Citarum, Amen Karawang sudah merintis usahanya sejak tahun 1970 silam. 

Pak Amen sebenarnya telah berbuat banyak untuk kota Karawang tanpa diramaikan dengan urusan publikasi. 




Sebelum memikirkan profit yang didapat, PT.Galuh Citarum juga tidak lupa menghadirkan sarana umum untuk masyarakat karawang, yaitu rumah sakit.

Kemudian Amen Karawang mulai membangun berbagai kompleks hunian, mulai dari City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenia Mediterania, Victorian Residence, Primrose dan lain-lain. 


Perumahan hunian Galuh Mas makin semarak, berwajah sosial, dan ramah lingkungan dengan ikut dibangunnya berbagai fasilitas umum termasuk rumah sakit, yakni tempat ibadah, sekolah, taman-taman hijau menghiasi komplek pemukiman, dan jalan-jalan beraspal mulus. 


Khusus sekolah, PT.Galuh Citarum menggandeng Lembaga pendidikan Al Azhar untuk menghadirkan sekolah yang bernuansa Islam.

Setelah beroperasinya Mall KCP pada medio 2012, perlahan-lahan Karawang berkembang semakin metropolis. Pada kesempatan acara peresmian Mall KCP 3 tahun lalu, Direktur Utama PT.Galuh Citarum yaitu Pak Mandra P. Shakti menegaskan bahwa penyediaan berbagai area komersial adalah untuk menunjang aktivitas warga penghuni Galuh Mas dan juga warga Karawang pada umumnya. 


Banyak pembangunan yang sudah di buat oleh perusahaan milik pak Amen Karawang seperti Mall, Pasar Bersih, Rukos, Sekolah, Tempat Wisata, Kuliner dan lain-lain.

Kemudian, Mall KCP masih menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Karawang. “Dengan hadirnya bisnis di kawasan itu, masyarakat tak perlu report-report memenuhi kebutuhan sehari-harinya, semua tersedia di kawasan Galuh Mas,” katanya.


Pembangunan seluruh sentra bisnis Galuh Mas mengusung konsep mix used, dengan ciri terhubungnya satu sentra bisnis yang satu dengan yang lainnya. Sebagai contoh, Techno Mart terhubung dengan Mall KCP melalui jembatan atau Mall KCP dengan CBP Galuh Mas.

Itulah penjelasan tentang Amen Karawang Berkarya.
Baca juga Mall ada di kawasan amen karawang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mister Amin Supriyadi

Amen Karawang

Toko Sepatu Bata Ada di Mall Amen Karawang