Amen Karawang

Amen Karawang, Amin Karawang, Amin Supriyadi


Amen Karawang adalah sebagai pengusaha di bidang properti tidak banyak yang kenal, karena memang Pak Amen tidak mau di kenal alias rendah hati, seperti orang lain yang memang niat viral.

Daftar Isi
Amen karawang berkarya
Mall ada di kawasan amen karawang
Toko sepatu bata ada di mall amen karawang

Tetapi Pak Amen atau Pak Amin Supriyadi Liu untuk warga Karawang tentu banyak yang kenal, karena secara tidak langsung berinteraksi dengan masyarakat Karawang, seperti mengadakan acara Lounching Ruko, Event Sosial, Guntung pita dan lain sebagainya.

Amen Karawang lahir di Kampung Serandak, di Kalimantan Barat, dan pada waktu muda, Pak Amen merantau ke Pulau Jawa dan mulai mencari peruntungan/merubah hidup.

Amen Karawang dilahirkan dari keluarga sederhana,Dia terbiasa untuk selalu kerja keras.  berdagang apa saja yang penting tidak melanggar norma.hukum dan undang-undang, sebelum menjadi Komisaris PT.Galuh Citarum Bp Amen juga pernah menjadi penjual dedak.
Itu suatu proses awal untuk target ke depan menjadi lebih baik. 

Amen Supriyadi mulai merintis bisnis properti di Karawang sejak tahun 1970-an dan pada akhirnya pada tahun 2004 mendirikan perusahaan yang bernama PT.Galuh Citarum, di perusahaan inilah real estate memiliki tanah seluas 180 hektar dengan nama proyeknya yaitu Galuh Mas yang menggabungkan konsep Residential dan Komersial. 

Selain bergerak di bidang properti, Bp Amen Supriyadi liu nama lainnya juga menggeluti usaha lain yaitu kelapa sawit dan produk yang termasuk kebutuhan primer.

Dari postingan ini sebenarnya hanya penjelasan saja, karena banyak informasi lain tentang Bp Amen di mana jika kita baca dapat membangkitkan semangat agar kita jangan mengeluh dalam mencapai impian hidup.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mister Amin Supriyadi

Toko Sepatu Bata Ada di Mall Amen Karawang