Mister Amin Supriyadi

Mister Amin Supriyadi, Amin Supriyadi, Amin Supriyadi Liu


Mister Amin Supriyadi adalah seorang yang berkomitmen dalam membangun bangsa melalui pembangunan di kota Karawang. Tepatnya di Galuh Mas, PT Citarum dibawah naungan beliau mengembangkan usahanya.

Banyak cara bagaimana kita dapat membangun bangsa yang maju dan meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat. 





Mister Amin Supriyadi atau Amen Karawang telah melihat potensi yang terletak di kota Karawang, Galuh Mas yang terletak di Sukaharja, Teluk jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa barat ini adalah tempat salah satu tempat yang akan beliau sulap menjadi suatu perumahan hunian yang mampu membuat penghuni merasa nyaman dan aman serta tenang. 

PT.Galuh Citarum mulai mengembangkan usahanya dalam pembangunan rumah hunian, Galuh Mas sejak tahun 2007 berdiri diatas lahan seluas 180 Ha mampu menarik banyak orang atau peminat dalam keinginan memiliki sebuah rumah idaman. 


Perumahan ini di kategorikan elite, karena desain yang nyaman nan asri. Mister Amin Supriyadi salah seorang pengusaha dan pendiri Galuh Mas ini mempunyai Visi dan Misi dalam pembangunan rumah hunian di Galuh Mas ini. Terletak di kawasan karawang, teluk jambe ini Amin Supriyadi membangun beberapa cluster hunian. 


Terdapat 11 cluster yang ada di perumahan di kawasan Mister Amin Supriyadi, Yaitu 

* Cluster Court Yard
* City View
* Grand Mediterania
* Gardenia Park
* Metropolis
* May Flower
* New Victorian
* Pesona Mediterania
* Victorian Residence
* Primrose dan
* dan River Garden.
Itulah informasi tentang bisnis Mister Amin Supriyadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amen Karawang

Toko Sepatu Bata Ada di Mall Amen Karawang